PaluPos.Com

Berita

 Breaking News
  • Belanda Mendadak Setop Pakai Facebook, Ini Alasannya Pemerintah Belanda mengumumkan pihaknya tidak akan menggunakan Facebook lagi di masa depan. Mereka beralasan tujuannya untuk keamanan masyarakatnya. Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri setempat pernah meminta Otoritas Perlindungan Data Belanda (DPA)...
  • Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan oleh Remaja di Negara-negara Maju Penggunaan produk tembakau alternatif oleh remaja di bawah usia 18 tahun menjadi keprihatinan para pemangku kepentingan. Ternyata, ada fakta menarik yang menunjukkan bahwa produk tembakau yang dipanaskan minim digunakan oleh...
  • Ketahui 5 Perbedaan Label Kadaluwarsa Kemasan Makanan Menjelang hari Lebaran, ada berbagai diskon yang digelar gerai-gerai belanja. Salah satu item yang cukup banyak didiskon adalah makanan-makanan dalam kemasan di supermarket. Jangan asal kalap membelinya ya,  Anda perlu...
  • Jangan Pernah Percaya Haji Tanpa Antre Lamanya waktu menunggu untuk bisa melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci membuat sebagian oknum masya-rakat memanfaatkan masalah ini untuk menawarkan haji ce-pat atau tanpa antre. Haji tanpa antre yang ditawarkan tersebut...
  • Kim Jong Un Menggila, Korut Tembak ‘Serangan Balasan Nuklir’ Korea Utara (Korut) kembali mencari perhatian dunia. Di tengah perang yang berkecambuk di Rusia dan Ukraina serta memenasnya Timur Tengah karena serangan Israel ke Gaza dan konflik Israel-Iran, Pyongyang melakukan...

Luncurkan Samsung Galaxy Buds 2, Kini Lebih Ringan dan Modern

Luncurkan Samsung Galaxy Buds 2, Kini Lebih Ringan dan Modern
Januari 08
15:05 2022

Samsung meluncurkan wireless earbuds Galaxy Buds 2 di Indonesia. True Wireless Stereo (TWS) terbaru dari brand anyar ini merupakan penerus dari Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus yang diluncurkan dua tahun silam.

Diklaim sebagai TWS terkecil dan teringan yang pernah dirilis oleh Samsung, Galaxy Earbuds 2 dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih kaya dibandingkan pendahulunya, mulai dari desain yang lebih ringan, Active Noise Cancellation, dan deretan fitur kustomisasi lainnya.

Dimulai dari segi desain, Galaxy Buds 2 Samsung mengklaim Galaxy Buds 2 memiliki ukuran 15% lebih kecil dan 20% lebih ringan ketimbang Galaxy Buds Plus. Ukuran yang lebih kecil membuat TWS ini hampir tidak terasa di telinga dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama.

Galaxy Buds 2 memiliki 4 varian warna yang unik, di antaranya graphite, white, olive, dan white. Kendati pilihan warna tersebut, semua varian hadir dengan charging case berbentuk kotak berwarna putih yang mirip dengan pendahulunya.

Soal audio, Galaxy Buds 2 memiliki 2-way speaker yang dilengkapi dengan tweeter untuk menangani suara tinggi, dan woofer untuk menangani suara rendah. Alhasil, kualitas suara yang dihasilkan terdengar lebih jernih dan jelas.

Menariknya lagi, Galaxy Buds 2 dapat dikustomisasi agar sesuai dengan kenyamanan penggunanya, mulai dari touch control hingga suara yang dihasilkan. Galaxy Buds 2 memiliki 4 opsi touch control, yakni tap, double-tap, triple tap, dan touch and hold. Keempat opsi tadi dapat digunakan untuk mengendalikan volume serta mengaktifkan fitur Active Noise Cancelling dan Ambient Sound.

Galaxy Buds 2 juga memiliki 6 opsi equalizer yang dapat diatur dan dipilih. Ada Normal, Bass Boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble Boost yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kenyamanan telinga.

Lantas bagaimana dengan fitur Active Noise Cancelling dari Galaxy Buds 2? Active Noise Cancelling dari TWS ini mampu meredam hingga 98% suara yang tidak diinginkan, sehingga pengguna dapat fokus menikmati musik, bermain game, hingga menonton video dan film.

Samsung Galaxy Buds 2 sudah tersedia di Indonesia dalam 4 varian warna, diantaranya graphite, white, olive, dan lavender. Keberadaan Galaxy Buds 2 ini tentunya akan semakin memperkaya Samsung Ecosystem Devices yang kini juga sudah dilengkapi dengan Galaxy Z Fold3, Z Flip3 5G dan Galaxy Watch4.

Source: detik.com

Related Articles