PaluPos.Com

Berita

 Breaking News
  • Belanda Mendadak Setop Pakai Facebook, Ini Alasannya Pemerintah Belanda mengumumkan pihaknya tidak akan menggunakan Facebook lagi di masa depan. Mereka beralasan tujuannya untuk keamanan masyarakatnya. Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri setempat pernah meminta Otoritas Perlindungan Data Belanda (DPA)...
  • Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan oleh Remaja di Negara-negara Maju Penggunaan produk tembakau alternatif oleh remaja di bawah usia 18 tahun menjadi keprihatinan para pemangku kepentingan. Ternyata, ada fakta menarik yang menunjukkan bahwa produk tembakau yang dipanaskan minim digunakan oleh...
  • Ketahui 5 Perbedaan Label Kadaluwarsa Kemasan Makanan Menjelang hari Lebaran, ada berbagai diskon yang digelar gerai-gerai belanja. Salah satu item yang cukup banyak didiskon adalah makanan-makanan dalam kemasan di supermarket. Jangan asal kalap membelinya ya,  Anda perlu...
  • Jangan Pernah Percaya Haji Tanpa Antre Lamanya waktu menunggu untuk bisa melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci membuat sebagian oknum masya-rakat memanfaatkan masalah ini untuk menawarkan haji ce-pat atau tanpa antre. Haji tanpa antre yang ditawarkan tersebut...
  • Kim Jong Un Menggila, Korut Tembak ‘Serangan Balasan Nuklir’ Korea Utara (Korut) kembali mencari perhatian dunia. Di tengah perang yang berkecambuk di Rusia dan Ukraina serta memenasnya Timur Tengah karena serangan Israel ke Gaza dan konflik Israel-Iran, Pyongyang melakukan...

Inilah Film Ditonton Bandar Narkoba Terbesar di Indonesia Bersama 3 Perempuan Sebelum Ditembak Mati

Inilah Film Ditonton Bandar Narkoba Terbesar di Indonesia Bersama 3 Perempuan Sebelum Ditembak Mati
April 17
16:36 2017

Bandar narkoba terbesar di Indonesia dan beromzet senilai Rp 1,2 triliun, Ruslan Hasan alias Cullang (28) bersama dengan istrinya, Yayu Aprilianti yang berusia antara 25 tahun dan 26 tahun dikabarkan sempat menonton film ‘Silariang’ di bioskop XXI di Grand Mall, Palu, Sulawesi Tengah.

‘Silariang’ adalah film drama karya anak Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengisahkan Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) silariang atau kawin lari sebab cinta mereka tak mendapat restu.

Demi menonton ‘Silariang’, Cullang dan Yayu berangkat ke Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah dari rumah kosnya di Jalan Trans Mamuju-Palu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat.

Film bercorak budaya Bugis-Makassar, Silariang; Menggapai Keabadian Cinta, Kamis (2/3/2017) ini dijadwalkan tayang serentak di 30 layar di 20 kota di Indonesia.

Jarak Palu dengan Pasangkayu sekitar 120-an kilometer atau ditempuh selama dua hingga tiga jam perjalanan.

‘Silariang’ tayang perdana pada Kamis (2/3/2017), namun belum diketahui secara pasti, tanggal berapa mereka datang ke bioskop untuk menonton film yang sempat booming itu.

“Culang dan Yayu ke bioskop bersama dengan dua perempuan teman Yayu. Jadi, ada tiga perempuan, satu laki-laki,” kata sumber Tribun-Timur.com yang ikut terlibat dalam penangkapan Cullang dan Yayu.

Pengunjung melihat poster film Silariang yang dipajang di stand Coming soon didepan Cinema XXI Panakkukang, Makassar, Jumat (20/1/2017).
Pengunjung melihat poster film ‘Silariang’  di bioskop Cinema XXI Mal Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (20/1/2017). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan menangkap keduanya di rumah kosnya, sekitar pukul 04.00 Wita, Selasa (28/3/2017).

Setiap kali ke Makassar, ke rumah Cullang di Jalan Balana II, Yayu juga selalu menyempatkan waktu untuk menonton di bioskop.

Related Articles